Buku Yang Menjawab Berbagai Keresahanmu, Review Jika kita Tak Pernah Jadi Apa-Apa

Review Buku Jika kita tak pernah jadi apa-apa, Alvi Syahrin

Judul: Jika Kita Tak Pernah Jadi Apa-Apa
Penulis: Alvi Syahrin
Penerbit: Gagas Media

Sekilas Isi dan Review Singkat Buku Jika kita tak pernah jadi apa-apa

"Kita mungkin belum jadi apa-apa di dunia ini, namun mudah-mudahan, di akhirat kelak, kita jadi apa-apa" - hal. 231

Akibat perkembangan media sosial, tak jarang banyak orang yang masih mencemaskan masa depan mereka. Rasanya makin jauh dari kata "bersyukur". Setiap buka IG dan melihat orang lain yang jalan-jalan di luar negeri atau beli barang-barang branded, ga jarang kita bermonolog "duh kapan ya aku kayak gitu". Belum lagi permasalahan lain yang timbul dari lingkungan maupun keluarga, yang bisa bikin kita makin pusing.

Buku ini bisa menjawab semua keresahan, kegundahan dan kecemasan akan hal itu.

Buku berisi 45 bab ini disusun sedemikian rupa sehingga menjadikannya sesuai dengan tahapan perjalanan dari mulai keresahan tentang mau jadi apa nanti, nilai, kuliah, memilih profesi, atau bahkan mencemaskan apakah kamu sudah cukup membanggakan orang tua. Ditulis berdasarkan pengalaman penulis sendiri, yang berharap tulisannya ini memotivasi teman pembaca semuanya.

"Kita tinggal di dunia yang tak sempurna; diisi oleh orang-orang tak sempurna; tetapi, menuntut kesempurnaan. Semua orang kepayahan dengan ujiannya masing-masing" - Hal. 114

Jadi untuk apa mencemaskan dirimu yang belum jadi apa-apa? Sebenarnya belum tentu juga kamu bukan apa-apa di mata orang lain walaupun kamu merasa demikian.

Review buku Jika Kita Tak Pernah Jadi Apa-Apa juga bisa didengarkan melalui link di bawah ini

Posting Komentar

0 Komentar