Review IDN App - Aplikasi Baca Berita, Live Streaming dan Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2023

IDN App - Aplikasi Baca Berita, Live Streaming, Sekaligus Penghasil Uang

IDN App, aplikasi baca berita, live streaming dan aplikasi penghasil uang terbaru di 2023 merupakan aplikasi mobile besutan IDN yang bisa kita gunakan untuk membaca berita, menonton live streaming bahkan menghasilkan uang dengan melakukan live streaming dan menulis artikel.

Jika tadinya, yang kita tahu IDN Times membuat program menghasilkan uang melalui artikel yang hanya dapat diakses melalui website saja, saat ini sudah bisa diakses melalui aplikasi mobile.

Kali ini, aku mau mengulas tentang aplikasi IDN App, sekaligus mengikuti lomba blog yang sedang diadakan oleh IDN. Kalian juga pasti pada penasaran, kan, bagaimana pengalaman menggunakan IDN App ini? Baik, mari kita mulai.

IDN App - Aplikasi Live Streaming dan Baca Berita

Diantara kalian mungkin ada yang kebingungan, "kok, kata yang ditulis lebih dulu aplikasi live streaming bukan aplikasi baca berita?". 

Jadi begini, IDN app ini punya fitur hiburan unggulan yaitu 'live streaming'. Jika dulu, saat kita baca website IDN times, isinya hanya berupa artikel, aplikasi IDN App ini berbeda. Di sini, kita juga bisa menonton konten live streaming . Tapi, gak cuma itu. Kita juga bisa baca berita dari berbagai publisher yang masuk dalam grup IDN Media. Diantaranya, IDN Times, Popbela, Popmama, GGWP.ID, sampai Duniaku. Lengkap, kan?

IDN App di Play Store

Fitur-fitur di IDN App - Berita, Hiburan, Semua Ada

Sekarang, kita bahas fitur-fitur dari aplikasi IDN App. IDN App bisa dibilang merupakan aplikasi berita terlengkap. Kalian perlu cari berita apa pun, semua ada. Mulai dari berita Indonesia, berita terbaru, berita hari ini, berita kemarin, berita viral, semuanya ada. Kita tinggal mencarinya melalui kategori-kategori yang ada di beranda atau kita bisa menggunakan menu explore. Di halaman explore ini, kita bisa lebih mudah mencari berita berdasarkan kategori atau publisher. 

Selain itu juga tersedia IDN Live untuk menonton konten live streaming, dan Quiz untuk menjawab personality-based quiz yang sudah dikurasi sesuai topik. Untuk yang hobi menonton film, kita juga bisa menonton film secara gratis dari TrueID yang sudah tersedia di halaman explore

Halaman beranda IDN App


Halaman explore IDN App

IDN App - Website Live Streaming

Seperti yang sudah aku sebutkan di atas, bahwa IDN App ini mengunggulkan fitur live streaming-nya. Tapi pasti sebagian dari kalian cukup terganggu jika nonton di layar hp yang kecil. Tenang saja, kita tetap bisa menonton IDN App Live Streaming ini melalui browser laptop dengan masuk ke website live streaming dari IDN App itu sendiri.  

Pilihan kategori live streaming-nya cukup beragam. Mulai dari e-sports, teknologi, otomotif, beauty, fashion, dan banyak lagi. Kita juga bisa follow streamer favorit kita juga, lho.

Halaman live streaming IDN App

IDN App - Aplikasi Penghasil Uang

Keunggulan lain dari IDN App ini adalah soal kesempatan menghasilkan uang. Kalau soal uang, mataku langsung berubah jadi mata dollar. Haha. 

Melalui IDN App, kita bisa menghasilkan uang dengan 3 cara. Yaitu, menjadi streamer IDN, menjadi penulis artikel IDN dan terakhir, dengan membagikan kode referral dan mengikuti misi.

Caranya juga mudah. Kita hanya perlu install aplikasi IDN App melalui Play Store dan App Store, kemudian buat akun. Jangan lupa untuk verifikasi dan lengkapi profil. Untuk menghasilkan uang melalui kode referral, kita bisa menuju ke halaman profil untuk mendapatkan kode referral dan misi. Untuk menghasilkan uang melalui konten, kita bisa masuk ke menu kreator. Di halaman selanjutnya, kita bisa memilih untuk mendaftar menjadi kreator live streaming atau kreator konten artikel. Setelah itu, kita tinggal ikuti langkah selanjutnya sesuai dengan panduan yang tersedia.

Halaman kreator IDN App

Perlu diketahui, untuk mendapatkan uang dengan kode referral, kita perlu membagikan kode referral kita dan memasukkan kode referral teman untuk membuka misi. Jika kamu belum memiliki kode referral teman untuk membuka misi, kamu bisa memasukkan kode referral milikku, ya. kode referral aku : irm.t2qlcgtcly.

Jadi itulah review atau ulasan mengenai IDN App ini. Bagiku IDN App ini sudah merupakan paket kumplit, sebagai aplikasi live streaming, aplikasi baca berita, dan aplikasi penghasil uang yang terpercaya. Semua jenis hiburan tersedia dengan lengkap dan IDN App ini akan jadi salah satu aplikasi baca berita favorit dan akan aku rekomendasikan kepada teman-teman yang sama-sama memiliki hobi baca berita. 


Posting Komentar

0 Komentar