Cassion Store, Tempatnya Cari Case HP Unik dan Estetik!

Cassion Store, Tempatnya Cari Case HP Unik dan Estetik!


Ada barang-barang yang seolah wajib kita beli saat kita membeli sebuah handphone baru, mulai dari tempered glass untuk melindungi layar handphone, dan case hp untuk melindungi keseluruhan body handphone dari lecet dan benturan.

Semua barang itu kita gunakan di handphone kita agar masa pakai handphone kita lebih lama dan tentu saja menjaga agar handphone kita tetap terlihat seperti baru.

Kali ini kita akan fokus ke case handphone. Case handphone saat ini sudah menjadi barang fashion.

Ibarat baju yang kita pakai setiap hari, baju itu haruslah modis, mengikuti fashion dan menarik agar kita si pemakainya terlihat cantik. 

Begitupun dengan case handphone. Case handphone haruslah lucu, unik, dan bahkan match dengan warna handphone yang kita beli agar handphone kita tetap terlihat menarik meski dibalut dengan sebuah case.

Ada salah satu toko yang akan aku rekomendasikan ke kalian semua. Toko ini menjual berbagai macam case handphone yang tentunya unik dan estetik. 

Mengenal Lebih Dekat Cassion Store


website cassion store

Cassion Store ini based-nya di Indonesia. Seperti namanya, Cassion Store menjual berbagai macam casing handphone dengan cetakan desain yang unik dan menarik.

Kalo aku lihat dari produk-produk yang dijual, casing keluaran Cassion Store memiliki ciri khas minimalis dengan case yang bening ditambah desain gambar yang menarik. 

Jadi, warna belakang dari body handphone akan tetap terlihat lalu dipandankan dengan desain bawaan case, menjadikan handphone terlihat seperti sedang ditempeli beragam stiker.

Selain itu, cassion store juga menjual produk selain case handphone. Mulai dari case airpods, case ipad, pop up stand, t-shirt, totebag, powerbank, fingergrip dan tumbler. Kamu bisa lihat semua produk-produk ini di website resmi Cassion Store.  

Tipe Handphone Apa Saja yang Tersedia di Cassion Store?

Beberapa kekhawatiran para pelanggan adalah tidak adanya case handphone yang sesuai dengan tipe handphone yang digunakan.

Pertama kali melihat cassion store ini memang aku menyangka bahwa mereka hanya menjual aksesori untuk produk Apple saja. Tapi ternyata, beberapa case available untuk tipe handphone android. Seperti Samsung, Xiaomi, Oppo, Vivo, dll.

Namun, beberapa desain memang tidak tersedia untuk tipe handphone android.

Produk Unik dari Cassion Store

cassion store menu kolaborasi


Beberapa kali, cassion store berkolaborasi dengan para desainer atau ilustrator. Kamu bisa melihatnya di instagram Cassion Store atau di websitenya Cassion Store.

cassion store x gudetama


Cassion store juga punya desain unik hasil kerjasama dengan beberapa desain terkenal, seperti gudetama, cinnamonroll, sanrio, hello kitty, dan alpha.

Bagi penyuka karakter-karakter ini, pastilah menjadi kesenangan sendiri karena bisa membeli casing handphone dengan desain yang lucu.

Review Pelanggan Cassion Store

tokopedia cassion store

Aku sendiri belum pernah membeli produk dari cassion store, tapi aku tertarik dengan produk mereka sudah sejak lama.

Secara pribadi aku melihat produk Cassion Store punya kualitas yang sangat bagus dengan case yang lentur saat dipasangkan di handphone namun cukup kokoh untuk melindungi handphone dari benturan. Ditambah desain yang sangat unik dan menarik.

review cassion store tokopedia

Sedangkan secara review pelanggan yang sudah pernah membeli produk dari Cassion Store, mereka mengaku sangat puas dengan kualitas produk, print desain yang rapi, dan kelengkapan serta packing produk yang aman saat dikirimkan.

Bagaimana Cara Membeli Produk Cassion Store?

Ada beberapa cara untuk membeli produk dari cassion store.
1. Website resmi
2. Tokopedia
3. Shopee

Dan di bawah ini adalah link untuk ketiga cara di atas.

2. Tokopedia : Cassion Official : https://tokopedia.link/jG4IkbJqGEb
3. Shopee : Cassion Official Shop : https://shope.ee/3L0CAOtzxx

Rekomendasi Produk Cassion Official yang Lucu dan Unik

Jujur, semua desain case handphone yang dijual Cassion Store masuk ke dalam kategori lucu dan unik. Namun aku memilih 10 produk atau case untuk aku rekomendasikan di sini.

1. Space Facts - Earth - Softcase

space facts - cassion produk


Case hp satu ini mengusung tema luar angkasa. Dimana foto bumi menjadi desain utamanya, dan yang lebih menariknya lagi terdapat keterangan tentang planet bumi itu sendiri.

Link produk Space Facts - Earth - Softcase : https://tokopedia.link/btwh1u7qIEb

2. Cassion Baggage Tag Hybrid Crystal Case

Cassion Baggage Tag Hybrid Crystal Case


Penyuka travelling akan cocok memakai case satu ini. Desain case satu ini mengusung tema travelling dengan menyematkan gambar tiket berbagai negara.

Link produk Cassion Baggage Tag Hybrid Crystal Case : https://tokopedia.link/6lSpkzsuIEb

3. Lilac Affirmations - Softcase

Lilac Affirmations - Softcase


Penyuka warna lilac akan cocok dengan case satu ini. Desain full warna lilac dengan banyak kata-kata afirmasi yang bisa menginspirasi hari kamu agar mood jauh lebih baik.

Link produk Lilac Affirmations - Softcase : https://tokopedia.link/dONPutAuIEb

4. Custom Case Polaroid - Softcase

Custom Case Polaroid - Softcase


Lagi nyari custom case dengan desain foto dan nama? Cassion store tentunya punya dong. Custom case satu ini cocok untuk kamu yang ingin memasang foto dan nama di case hp.

Link produk Custom Case Polaroid - Softcase : https://tokopedia.link/tzcRt3OuIEb

5. Cassion Blue Flowers Hybrid Crystal Case 

Cassion Blue Flowers Hybrid Crystal Case


Casing ini mengusung desain bunga biru putih dan abu yang sangat cantik. Pengguna yang memakai case hp ini sudah dapat dipastikan punya kepribadian yang anggun dan feminim.

Link produk Cassion Blue Flowers Hybrid Crystal Case  : https://tokopedia.link/gKVGAE3uIEb

6. Celestial Art - Moon - Softcase

Celestial Art - Moon - Softcase


Desain case satu ini terlihat minimalis namun tetap menawan. Ditambah dengan gambar bulan yang tepat berada di tengah-tengah, semakin menambah keanggunan case hp satu ini.

Link produk Celestial Art - Moon - Softcase : https://tokopedia.link/rWKub38uIEb

7. Glittering Your Name (Custom) - Softcase

Glittering Your Name (Custom) - Softcase


Jika yang sebelumnya custom case dengan desain foto dan nama, kali ini custom case dengan desain nama saja. Namun meski sangat minimalis, namun nama yang akan dituliskan tetap akan terlihat cantik karena font tipografi pilihan cassion store.

Link produk Glittering Your Name (Custom) - Softcase : https://tokopedia.link/tb0PeNlvIEb

8. It's Ok To Not Feel Ok - Softcase

It's Ok To Not Feel Ok - Softcase


Butuh case yang memuat kata-kata afirmasi biar makin kuat menjalani hidup? Case satu ini udah jelas cocok. Case It's Ok To Not Feel Ok memuat kata-kata afirmasi yang dijamin bikin kamu akan semangat lagi.

Link produk It's Ok To Not Feel Ok - Softcase : https://tokopedia.link/mvlw9QuvIEb

9. Cassion x Cinnamonroll - Campfires and Marshmallow

Cassion x Cinnamonroll - Campfires and Marshmallow


Salah satu desain kolaborasi cassion store dengan cinnamonroll, campfires and marshmallow. Dengan tema Campfires and Marshmallow, membuat case hp cinnamonroll kamu tampak lucu dan menarik.

Link produk Campfires and Marshmallow : https://tokopedia.link/FYZDcnOvIEb

10. Cassion x Gudetama - Camping Adventures - Gudetama

Cassion x Gudetama - Camping Adventures - Gudetama


Desain kolaborasi lain yang digarap oleh Cassion store adalah Cassion x Gudetama, dan salah satunya bertemakan Camping Adventures. Dengan menggunakan case satu ini, kamu akan merasa gemas setiap kali melihat hp kamu karena ada karakter gudetama yang jelas menggemaskan.

Link produk Camping Adventures - Gudetama : https://tokopedia.link/CJQ9te6vIEb

Jadi itu aja review toko dan produk kali ini, kalau kamu punya rekomendasi toko atau produk yang ingin aku review dari kacamata pembeli dan sebagai pembeli, silahkan kirim komentar di bawah. Thank you!

Posting Komentar

0 Komentar