Review Buku Motivasi Aku Berdiri Di Sini Untukmu, Carrin Fu

Review Buku Motivasi Aku berdiri di sini untukmu, Carrin



Judul : Aku berdiri di sini untukmu
Penulis : Carrin
Penerbit : transmedia
Tebal Buku : 190 Halaman

Menghadapi masalah dalam hidup bukanlah suatu hal yang menakutkan. Merasa marah, hingga merasa rendah diri adalah wajar kita rasakan.

Berada dalam posisi terendah bukan menjadi penghalang bagi kita untuk berubah. Ini titik balik untuk menggapai harapan baru. Menjadi individu yang lebih positif

Buku ini adalah jawaban bagi kita yang ingin selalu berpikir dan bertindak positif. Inilah 'terapi' yang dapat menjagamu tetap 'waras' di zaman yang serba ' nyeleneh ' ini

Review Singkat Buku Aku Berdiri Di Sini Untukmu

Pernahkah merasa lelah karena semua masalah yang lagi menimpamu hari ini? Perasaan rendah diri dan kecewa, sedih, gagal, pasti sudah pernah kita rasakan. Atau bahkan mungkin kamu sedang merasakannya salah satu perasaan tidak enak itu sekarang?

Buku ini berisi quote motivasi dan dibaliknya ada penjelasan tentang quote tersebut. Buku ini semacam terapi agar selalu berpikir dan bertindak positif walaupun sedang dalam masalah apapun. Semacam terapi buku untuk menjagamu agar tetap waras menghadapi hari-hari yang mungkin menyesakkan buatmu. 

Aku sendiri baca ini karena akhir-akhir ini sering merasa lelah, seperti kurang istirahat. Terkadang berkeinginan untuk pergi entah kemana, sendirian, mungkin selama satu minggu atau bahkan satu bulan sampai merasa "ok, aku siap hadapi kenyataan lagi!"

setelah baca ini, aku sedikit terbantu sih, kutipan-kutipan dan penjelasan untuk tetap berpikir positif sangat mudah sekali untuk diterima. Yah, setidaknya seperti judulnya buku ini serasa teman yang selalu ada dan bilang "kalau lagi ada masalah coba buka aku, mungkin kamu bisa dapat jawabannya di sini."

Review Aku Berdiri Di Sini Untukmu bisa juga didengarkan di podcast Teman Buku


 

Posting Komentar

0 Komentar