Review Novel Fake Love (Aku, suamiku, dan gunpla-nya), Shireishou

 

Review Singkat Novel Fake Love

Judul : Fake Love (Aku, suamiku, dan gunpla-nya)
Penulis : Shireishou
Penerbit : Elex Media Komputindo
Tebal Buku : 285 halaman
Genre : Fiksi

Jika menikah seolah dijadikan pertandingan. Jika menikah diharuskan karena usia yang terus bertambah. Jika menikah hanya untuk membungkam pertanyaan yang terus berulang. Jika menikah tak didasari cinta. Akankah bahagia tercipta?

Delan sang maniak Gunpla [Gundam plastic] memutuskan menikah dengan Arlin sang maniak bento dengan sebuah janji. "Menikah hanya untuk menyenangkan orang tua masing-masing. Tidak saling usik satu sama lain meski tinggal seatap."

Ketika kehidupan pernikahan aneh itu dimulai, kedua orang tua mereka meminta cucu secepatnya. Akankah permintaan itu mengubah kehidupan pernikahan mereka? Akankah cinta hadir di antara mereka? Akankah cinta bertaut?

Review Singkat Novel Fake Love

Pertama kali denger judulnya langsung kebayang konflik seperti apa yang akan terjadi, karena penggemar gunpla itu kerap kali berlebihan menyayangi gunpla-nya. Tapi bisa di pahami karena harga gunpla yang juga kelewatan.
.
Bercerita tentang Arlin dan Delan yang menikah karena perjodohan online. Semuanya dirancang khusus oleh kedua orang tua Arlin dan Delan. Tidak menyangka mereka berdua mau menikah atas dasar sama-sama jenuh karena sudah bosan dengan pertanyaan super "kapan nikah?". Namun, ada masalah yang harus di hadapi pasca pernikahan. Delan berbuat hal yang tidak bisa dimaafkan Arlin hanya gara-gara Gunpla!!

Cerita perjodohan online yang unik namun khas cerita novel. Realitanya pasti ga bakalan dapet yang ganteng fisik dan foto kayak Delan pasti, LoL. Aku suka semua karakter disini, terutama Rietma si tomboy yang setia kawan. Narasi dan dialognya yang mengalir membuat aku merasakan "rasa" dari emosi yang ingin di sampaikan novelnya. Terutama saat konflik Delan sama Arlin terjadi, rasanya pengen nonjok Delan!!

Posting Komentar

0 Komentar