Kisah Jenaka Para Tahu di Komik Tahu Gak Tahu! - Kertas Kindew



Judul : Tahu Gak Tahu!
Penulis : @kertas.kindew
Penerbit : @gagasmedia
Genre : Komik
Review Singkat Komik Tahu Gak Tahu!

Siapa disini yang suka baca komik?
.
Nah buku ini aku akan rekomendasikan buat kalian yang suka komik. isinya yang apik, enak banget dibaca dan ga bikin bosen buat dibaca berulang-ulang. Karakter dari si komik ini pun simple banget, cuma kotak-kotak kuning, ada yang bulat kayak bola dan ada yang persegi panjang. Dan tahu gak, kalau kotak-kotak ini tu ternyata "TAHU". hahaha.

mungkin bagi sebagian teman-teman disini yang sudah mem-follow @kertas.kindew pasti tahu karakter TAHU ini, tapi karena aku justru baru tertarik karena terbitnya komik ini jadi baru tahu klo itu adalah TAHU. bingung ga sih bacanya?

bukunya terdiri dari 6 bab dan berbeda tema di masing-masing bab. Bercerita tentang random culture masyarakat Indonesia yang sering kita jumpai sehari-hari. Sepanjang aku membaca buku ini aku dibuat ketawa ketiwi sampe ga sadar sekitar, anakku sampe terheran dan dia nyamperin aku dengan muka kepo, "bunda ngetawain apa sih?" hahaha. aku sudah baca buku ini 3x dan memang ga ngebosenin. Disamping gambarnya yang bagus, karakter yang unik, ceritanya ini yang bikin ngakak. abis kok mirip-mirip sama cerita tetangga ya (dibaca : saya) ? apalagi yang bagian soal camer. 😅

Daripada kepanjangan nanti malah spoiler, yang penasaran bisa beli bukunya atau follow dulu instagram penulis. disana juga banyak komik IG yang dijamin bisa bikin ketawa juga.


Tonton dan dengarkan juga review Komik Tahu Gak Tahu! di YouTube dan Podcast Teman Buku


Posting Komentar

0 Komentar