Scarlett Body Care Varian Coffee Bikin Jatuh Cinta

Scarlett Whitening Body Care Varian Coffee

Halo semuanya, kali ini aku mau share tentang produk kecantikan yang happening banget, yaitu Scarlett Whitening.

Awalnya aku agak ragu mau nyoba, tapi setelah racun bertubi-tubi dari adikku sendiri, rekomendasi dari teman yang storiesnya banyak berseliweran di instagram dan juga setelah Scarlett mengeluarkan varian produk terbarunya, akhirnya aku berani mencoba rangkaian produk body care dari Scarlett ini.

Di sini ada Body Scrub Coffee, Shower Scrub Coffee dan Lotion Jolly. Lotion Jolly ini katanya ada aroma coffee-nya.

Baca terus sampai bawah ya, biar tahu review setelah aku menggunakan produk ini. Ya! Se-cinta itu, makanya dibuatkan postingan review khususnya.

Scarlett Whitening Aman Digunakan dan Teregistrasi BPOM

Ingredients and BPOM Scarlett Whitening

Sebelum aku menjatuhkan pilihan ke produk ini, aku mencari info terkait keamanan produk dan bahan yang terkandung di produk Scarlett Whitening ini. Semua rangkaian produknya mengandung NIACINAMIDE, KOJIC ACID, GLUTATHIONE dan VIT E yang berguna untuk mencerahkan, melembapkan, dan menutrisi kulit.

Kebetulan sekali kulitku lagi kering juga karena setiap hari terpapar angin AC sepanjang tidur malam, apalagi kalau siangnya lagi panas terik di rumah sudah pasti AC nyala juga. Kandungannya ini jadi ceklist pertama untuk aku mempertimbangkan produknya.

Produk ini juga cocok untuk semua jenis kulit dan aman untuk ibu hamil. Ini penting buat aku, karena aku biasanya kalau udah cocok sama satu produk jarang banget ganti ke produk lain, siapa tahu kedepannya aku program hamil dan masih ingin pakai produk ini.

Dan yang tidak kalah penting nih, Scarlett sudah memiliki sertifikasi halal, teregistrasi di BPOM dan produknya tidak di test di hewan, jadi sudah pasti aman ya.

Scarlett Body Scrub Coffee

Body Scrub Coffee Scarlett Whitening

Body Scrub Scarlett Varian Coffee ini wanginya enak banget. Dibandingkan shower scrub nya, memang aroma coffee di body scrub ini lebih pekat. Teksturnya thick dan saat di apply tidak terasa sakit karena butiran scrubnya ini halus.

Packagingnya berbentuk bulat dan tebal berwarna coklat dengan ukuran 250ml. Saat buka pertama kali ada lapisan aluminium sebagai segel body scrubnya ini sekaligus menambah keamanan saat pengiriman dan keamanan kalau body scrubnya ini masih benar-benar baru.

Tekstur Body Scrub Scarlett

Kalau dicium dengan seksama, aroma coffee-nya untuk body scrub ini lebih seperti creamy latte, warnanya pun mirip creamy latte dan ada butiran warna coklat coffee. Aromanya ini menenangkan, sudah seperti aroma terapi buat aku.

Warnanya di kulit jadi coffee creamy dengan bulir coklat, wanginya setelah dibilas bisa tahan sampai beberapa jam kedepan dan kulit tetap halus dan lembap meski tidak memakai lotion.

Sebenarnya, dari pertama kali pakai sudah bisa langsung bikin kulit aku halus dan terasa lembab. Aku pakainya 1-2 kali seminggu, karena body scrub kan ada exfoliatornya jadi sebaiknya tidak dipakai setiap hari.

Scarlett Shower Scrub Coffee

Shower Scrub Coffee

Shower scrubnya jadi andalan aku banget nih sekarang. Selain karena wangi coffee-nya yang enak banget. Efek setelah mandinya ke kulit pun halus dan lembap.

Packagingnya berbentuk botol bening dengan tutup flip-top dan berukuran 300ml. Di botolnya juga ada emboss SCARLETT, unik sekali.

Tekstur Shower Scrub Scarlett

Shower scrubnya ini berbentuk gel bening dengan warna coklat muda cenderung orange dan ada bulir scrub halus warna warni di dalamnya. Saat di apply ke badan, wangi coffee-nya langsung tercium, busa sabunnya ga terlalu banyak dan bulir scrubnya ini bisa membantu membersihkan kulit dengan maksimal, dan hal ini jadi hal utama yang aku suka dari shower scrub Scarlett.

Sekarang, setelah selesai mandi masih suka cium kulit sendiri karena wangi coffee-nya nempel, aku suka! Bahkan satu kamar mandi jadi wangi coffee setelah aku mandi. Hehe.

Scarlett Body Lotion Jolly

Scarlett Body Lotion Jolly

Sekarang lotion Scarlett jadi andalanku juga nih. Selain melembapkan, lotionnya ini bisa mencerahkan kulit juga. Botolnya easy to carry banget kalau mau dibawa kemana-mana, ada safety lock nya, double lagi. Satu di pump dan satu lagi di leher pump.

Botolnya bening dan ada emboss SCARLETT diatas stiker kemasan. Jadi isi lotionnya bisa terlihat langsung. Awalnya aku pikir warna botolnya peach, ternyata itu warna lotionnya. Scarlett ngasih lotion sebotol penuh, salut banget.

Tekstur Body Lotion Jolly

Wanginya dibilang feminim ga, dibilang maskulin juga ga, bisa dibilang ini wanginya ada ditengah-tengah feminim dan maskulin.

Kalau aku lihat di instagram, lotion Jolly ini punya deskripsi wangi Floriental Gourmand, dengan kombinasi aroma Coffee, Pear, Jasmine, Rose, Patchouli, dan Sandalwood. Inspirasinya dari wangi parfum Yves Saint Laurent Black Opium.

Saat diapply ke kulit, lotionnya ini cepat sekali meresap dan ga terasa lengket di kulit. Aku olahraga sampai berkeringat pun walau memakai lotion kulit tetap ga lengket.

Dan buat aku yang ga terlalu suka wangi feminim, lotion Scarlett varian Jolly ini bisa jadi pilihan karena wanginya cocok sekali.

Kesan Setelah 2 Minggu Memakai Rangkaian Body Care Scarlett

Gak kerasa udah 2 minggu aku pakai rangkaian Body Care Scarlett. Selama 2 minggu ini gak ada efek samping apa-apa, malah menjaga kelembapan kulit aku.

Pengalaman aku pakai body care juga jadi jauh lebih menyenangkan karena wangi coffee-nya menenangkan. Sekarang jadi selalu ingin berlama-lama di kamar mandi.

Dan untuk lotionnya ini juara banget sih, bisa bikin kulit glowing seketika. Bisa dilihat perbedaan tangan aku saat sebelum pakai lotion scarlett dan sesudah pakai lotion scarlett. Kulit aku lebih glowy dan lebih sehat.

Lotion Jolly Before Apply

Foto sebelum lotion diratakan, di tangan sebelah kiri

After apply body lotion jolly

Foto setelah memakai lotion, kulit tangan sebelah kiri lebih glowy

Tempat Pembelian Produk Original Body Care Scarlett

Aku beli rangkaian produk Body Care ini di Scarlett Whitening Official di Shopee Mall, aku beli di sana karena udah yakin terjamin keasliannya sih. Kalau mau lihat lebih lengkap bisa ke instagram Scarlett dan klik link di bionya. Di sana ada informasi pembeliannya juga.

stiker barcode keaslian

Scarlett juga punya cara untuk mengecek keaslian produknya lho! Kamu tinggal scan barcode silver yang ada di sisi setiap kemasan atau bisa juga langsung verifikasi ke web Scarlett Whitening di https://verify.scarlettwhitening.com/

Hasil verifikasi salah satu produknya akan seperti ini;

Pengisian formulir verifikasi scarlett whitening

Contoh pengisian formulir dengan memasukan kode dibawah barcode

hasil cek kode serial produk scarlett

Hasil cek kode serial salah satu produk Scarlett Whitening

Harga masing-masing produknya ini 75.000 aja, dengan masing-masing ukuran; Body Scrub Coffee 250ml, Shower Scrub Coffee 300ml, dan Body Lotion Jolly 300ml. Harga segini dengan ukuran sebanyak itu, jelas worth!

Kemarin aku lihat ada juga paket hemat 300.000 sudah dapat 5 item, box exclusive dan free gift. Bisa cari dengan keyword Scarlett Whitening Paket Hemat 5 Item. Sekilas lihat di review toko, box-nya cantik dan tebal, ditambah free gift hand sanitizer atau traveling kit, dan itemnya bisa pilih sendiri.

Paket promo 5 item Scarlett di shopee

Yang lebih menyenangkan lagi saat berbelanja online di Scarlett Whitening adalah packingnya yang super aman. Paket di packing pake dus, dibalut bubble wrap berlapis-lapis. Jadi walaupun dusnya penyok karena pengiriman, isinya tetap aman.


Posting Komentar

26 Komentar

  1. Aku lagi nyobain yang serum nih. Dulu pernah salah beli body butter coffee, malah pengen dimakan hihihi. Semoga yang versi Scarlett ga begitu, ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahahha ini juga aku malah pengen di minum kak XD

      Hapus
  2. Wah, hasilnya sangat tampak sekali bedanya ya mb. Paketnya lengkap ya mb

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, lotionnya cocok banget nih buat bikin kulit glowing bersih.

      Hapus
  3. Duh, ini wish list ku banget untuk produk Scarlett. Karena aku pecinta kopi. Jadi kebanyang gitu perawatan pakai body care aroma kopi. Harganya sama semua ya kak baik lotion, scrub, sama sabun mandinya.

    BalasHapus
  4. Pas banget aku juga lagi pakai produknya kak, dan worked well banget di kulitku yang cepat kusam dan kering ini. Paling suka juga dengan aroma coffee nya yang menenangkan. Bikin relax pas lagi me time saat weekend.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi betah lama-lama di kamar mandi emang kak.

      Hapus
  5. Mm.. liat judulnya ada coffeenya, saya kira ada varian yang buat cowok juga, hehehe. Mantap ini, selain sudah memiliki sertifikasi halal, juga resmi terdaftar di BPOM.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa Kang, ini aromanya agak maskulin soalnya coffee

      Hapus
  6. Wah reviewnya jelas banget, jadi pengen beliin buat istri, entah kapan terakhir beliin istri produk body care seperti ini. hiks selagi terjangkau dan bisa cek keaslianya juga. Thanks kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayooo sayang istri, sayang istri. Pasti istrinya happy dibeliin yang sepaket kak. Kemasannya plus box jadi cocok banget buat hadiah.

      Hapus
  7. Karena pake aroma kopi kayaknya cocok juga dipake cowok nih. Biar sekalian beli buat pasangan, tapi bisa dipake saya juga hihi. Saya tertarik sih yg lotion itu, soalnya kulit tangan belang-belang karena motoran pas panas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurutku cocok kok, tapi emang aroma coffee nya lebih ke manis. Lotionnya pas tuh buat memperbaiki warna kulit.

      Hapus
  8. Pas banget istri lagi ultah bulan depan. Kalo aku beliin yang sepaket, pasti dia senang. Aku pun juga senang kalo istriku tambah cantik dengan Scarlett Body Care ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti happy kak, box-nya juga cantik. coba di intip dulu aja.

      Hapus
  9. Sepertinya saya akan suka banget Body Scrub Scarlett Varian Coffee ini, mungkin karena saya suka kopi 🤭

    BalasHapus
    Balasan
    1. hidup pencinta cofee. aku pun suka gara-gara suka cofee.

      Hapus
  10. Aku tertatik bgt sm body scrub yg varian kopinya. Kyky klo pnyku yg di rmh udh habis, mau nyobain jg hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuss kak, aku pun akan repurchase kalau yang ini udah habis.

      Hapus
  11. Aaaaaaa suka banget kalau scarlett udah ngeluarin varian terbarunya. ini varian Coffee, bikin adem dan tenang pasti dipakai ada sensasi relaxacy. Bakalan aku coba mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. kak Alex... aku jadi ngefans sama kakak lho. hahaha. iya bener aku sendiri pas coba ngerasa relax banget sehabis mandi.

      Hapus
  12. Duh ngiler deh aroma kopi semua. Body scrub dan shower scrub nya aku mau banget. Butuh nih kayaknya kak. Harga juga terjangkau

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener, harga segitu dengan ukuran yang banyak sangat worth sih

      Hapus
  13. Aku juga pakai rangkaian body care Scarlett, dan suka banget! Jadi penasaran sama wangi yang varian coffee ini, sebagai pecinta kopi, pasti wanginya relaxing banget ya...

    BalasHapus
  14. Wow aku baru tau bisa cek keasliannya gitu .keren teknologinya .jadi tidak perlu khawatir produk palsu ya kak.
    Lengkap review nya kak. Mantap

    BalasHapus