Review Buku The Art of Dealing with People, Les Giblin

Review Buku The Art of Dealing with People, Les Giblin


Judul : The Art of Dealing with People
Penulis : Les Giblin
Penerbit : Gramedia

Setiap orang sepuluh ribu kali lebih tertarik pada dirinya sendiri daripada tertarik pada anda. - Les Giblin

Ciri khas apa yang sama-sama dimiliki oleh semua orang sukses? Mereka menguasai Seni Membina Hubungan Dengan Orang!

Buku ini menunjukkan kepada Anda cara untuk:

• Mencapai tujuan Anda

• Menangani ego manusia

• Menjadi orang yang pandai bicara

• Membuat orang lain merasa senang

• Dan banyak lagi!

Keahlian berurusan dengan orang merupakan bahan yang penting untuk memperoleh kesuksesan dan kebahagiaan di rumah dan dalam bisnis. The Art of Dealing With People akan meningkatkan keahlian Anda dalam berhubungan dengan orang ke tingkat yang tidak pernah Anda bayangkan! 

Review Singkat The Art of Dealing With People

buku ini menjelaskan bagaimana cara untuk menjalin hubungan dengan orang, mau itu dalam segi bertetangga maupun dalam segi bisnis. Karena ketika kita berbicara kita akan menghadapi yang namanya ego manusia, dan di buku ini kita di ajarkan untuk menghadapi hal itu. tentu saja saat kita berhubungan dalam konteks dasarnya itu mengobrol atau berbicara perlu adanya pemahaman yang bagus akan ego manusia tersebut guna tercapainya tujuan kita. Dengan buku ini, pembaca juga bisa menjadi pandai berbicara.

Buku ini tipis, ukurannya sekitar A6, tapi isinya padet banget, ga pakai bertele-tele. aku dah baca ini 3 kali dan cukup membantu saat aku udah ga tau lagi gimana caranya ngomong sama orang. karena aku kan sebenernya ga pandai bergaul, jadi buku ini cukup jadi pedoman buat aku agar bisa berhubungan dengan orang lain. Dalam segi bisnis juga ini sangat membantu, apalagi kalau orangnya berprofesi sebagai sales. ilmu mengobrol yang diajarkan disini mirip-mirip dengan yang di ajarkan para senior salesman untuk mendapatkan hati para konsumen.

Review The Art of Dealing With People juga bisa didengarkan di Podcast Teman Buku 

Posting Komentar

0 Komentar