Keseruan Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce

 
LingoAce

Belajar bahasa asing menjadi sebuah kegiatan seru yang menarik dan menantang. Termasuk bagi anak-anak yang belajar Bahasa Mandarin online. Apalagi hal itu akan menjadi keuntungan tersendiri bagi mereka, dengan perkembangan Bahasa Mandarin yang terus meningkat pesat.

Salah satu cara belajar Bahasa Mandarin saat ini adalah dengan daftar di LingoAce, dan kelas kursus ini terbuka untuk anak-anak mulai dari usia 6 tahun sampai 15 tahun. LingoAce terbukti telah menjadi platform terbaik dalam Bahasa Mandarin dengan sistem belajar online.

Serunya Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce dan Kelebihannya

LingoAce telah menjadi tempat kursus Bahasa Mandarin terbaik nomor 1 di dunia, yang tersebar ke 80 negara di dunia. Hal itu menjadi bukti bahwa LingoAce adalah tempat kursus berkualitas. 

Berikut ini kelebihan yang dimiliki oleh LingoAce:

Kurikulum Internasional

Kelebihan utama dari LingoAce adalah kurikulumnya yang sekelas internasional. Kurikulum di sini berasal dari LingoAce Tiongkok dan juga Singapura. Setiap anak yang didaftarkan di sini akan dipersiapkan untuk kurikulum terbaik sesuai kebutuhannya.

Papa dan Mama bisa memilih 2 jenis kurikulum yang tersedia untuk anak Papa dan Mama. Tujuan dari kedua program kurikulum tersebut adalah untuk digunakan oleh anak-anak dengan karakteristik yang sesuai dengan kepribadian anak-anak tersebut.

Platform bersertifikat kidSAFE

LingoAce memiliki sejumlah tim khusus yang mengajar dan mendidik anak-anak untuk berbahasa Mandarin. Platform yang tersedia di sini tidak menggunakan video call tetapi dengan platform milik sendiri.

Platform pembelajaran Bahasa Mandarin online di LingoAce ini pemakaiannya mudah dan sangat membantu anak-anak ketika belajar. Platform tersebut juga telah memiliki sertifikat kidSAFE yang ramah anak, dan tentunya terlindung dari gangguan cybercrime.

Para Guru dengan Native Speaker

Ahli Bahasa Mandarin yang mengajar di sini juga tidak sembarangan. Seluruh gurunya merupakan para native speaker yang sudah ahli. Mereka juga merupakan lulusan dari sejumlah universitas terbaik di dunia.

Kehebatannya dalam mengajar pun tidak perlu diragukan, karena mereka telah melalui berbagai tahap seleksi yang ketat. Anak-anak akan mahir berbahasa Mandarin dengan cepat, karena mereka menikmati setiap momen pembelajarannya.

Pelayanan 4 in 1

Anak-anak ini tidak akan dilepas hanya dengan guru saja, tetapi tetap didampingi oleh orang tua. Kemudian akan diawasi oleh 4 orang pendamping dan tim pengajar yang profesional. Hal ini akan sangat memudahkan anak dalam mengikuti proses pembelajaran.

Terutama jika pelajarannya berada di tahap yang rumit. Segalanya akan menjadi lebih mudah karena adanya 4 pendamping tersebut.

Bisa Mengikuti Kelas Free Trial

LingoAce juga memiliki fitur kelas gratis yang bisa digunakan di awal sebelum mulai pendaftaran, yaitu kelas free trial. Hal ini juga akan menguji kemampuan anak dalam berbahasa Mandarin.

Tak hanya itu saja, LingoAce juga punya banyak kelebihan lainnya. 

Ayo! Daftarkan anak Papa dan Mama ke LingoAce untuk hasil terbaik sekarang juga. Supaya kemampuan bahasa asing mereka menjadi lebih unggul.


Posting Komentar

0 Komentar