3 Aplikasi Untuk Dengerin Audiobook Dari Handphone

Halo Teman Buku semuanya..

Untuk kamu yang selalu sibuk dan tidak ada waktu untuk membaca buku, atau mungkin kamu yang lagi terkena reading slump atau kebosanan dalam membaca buku, audiobook bisa membantu kamu untuk keluar dari kebosanan tapi tetap bisa mendapatkan manfaat dari buku. Kamu bisa dengerin di mana aja, kapan aja, buku apa aja dan sambil ngapain aja dengan mendengarkan audiobook ini. 

Kamu tinggal install aplikasi di handphone kamu, pasangan headset dan siap menerima ilmu baru dari audiobook yang kamu pilih. 

Berikut 3 aplikasi untuk dengerin audiobook dari handphone

Aplikasi-aplikasi ini bisa kamu dapetin dari google play store atau app store. Cukup siapkan kuota internet kamu aja. Jadi udah gak ada alasan lagi untuk tidak mendapat asupan buku. Cukup dengerin aja dan serap ilmunya.

1. Noice

noice aplikasi

Noice merupakan aplikasi podcast yang memang sudah lebih dikenal masyarakat. Noice awalnya berupa kumpulan podcast namun saat ini sudah merambah ke audiobook bahkan audioseries. Kamu bisa download aplikasi ini dan buat akan di sana untuk menikmati konten-kontennya. Kontennya bisa diakses secara gratis. Buku-buku pilihannya juga lumayan banyak. Audiobook yang tersedia berupa kumpulan rangkuman dari sebuah buku.

2. Storytel

storytel aplikasi

Storytel merupakan aplikasi khusus audiobook yang sudah terkenal. Dulu mungkin Storytel hanya menyediakan buku berbahasa inggris saja, namun saat ini banyak buku dari penulis Indonesia tersedia di sini. Namun, untuk menikmati konten Storytel perlu membayar sejumlah biaya untuk berlangganan. Tapi kamu tenang aja, karena jika kamu baru pertama kali menggunakan Storytel, kamu bisa mendapatkan free trial selama sebulan.

3. Pogo FM

Pogo FM aplikasi

Pogo FM sebenarnya mirip dengan aplikasi Noice. Awalnya dia merupakan aplikasi untuk mendengarkan podcast, namun saat ini kamu bisa menikmati tidak hanya podcast saja, melainkan audiobook dan audioseries juga. Aplikasinya dapat diakses secara gratis, dan pilihan bukunya pun sudah lumayan beragam.

Jadi itulah ketiga aplikasi untuk dengerin audiobook, sudah tidak lagi ada alasan untuk berhenti mengisi otakmu dengan ilmu jika ada ketiga aplikasi ini ya. Pilih saja yang menurutmu paling cocok dengan gayamu. Apakah mau Noice atau Pogo FM yang menyediakan rangkuman buku dan dapat diakses secara gratis, atau Storytel yang harus membayar langganan namun bisa mendapatkan konten audiobook yang lengkap. 

 Terima kasih sudah membaca, jika kamu perlu sesuatu seperti tawaran kerjasama, jasa content writer murah, bisa menghubungi email di nurhayati.irma20@gmail.com untuk informasi lebih lanjut.

Posting Komentar

0 Komentar