Berenang di Kolam Air Hangat : Taman Air Super Progresif Bandung




Saat liburan sekolah lalu aku menghabiskan waktu dengan berolahraga bersama keluarga. Papa-nya anak berolahraga badminton dan aku sama anakku berenang di kolam renang sebelah lapangan badminton. Keduanya ada di komplek Progresif Sport Center, dan kolam renang-nya bernama Taman Air Super Progresif Bandung.

Selama ini aku gak pernah mau untuk berenang apalagi pagi-pagi buta. Tentu saja, alasannya karena air kolam yang dingin ditambah udara pagi Bandung yang dingin yang sudah pasti akan membuat gigi bergemeretak. Dingin sekali.

Tapi, ada pengecualian untuk satu kolam renang ini. Karena, di Taman Air Super Progresif Bandung, ada kolam renang air hangat. Siapa yang tidak mau berenang pagi-pagi tapi tidak kedinginan? Tentu saja mau, dong.

Fasilitas Taman Air Super Progresif Bandung


taman air super progresif bandung

Taman Air Super Progresif Bandung punya fasilitas yang sangat lengkap, mulai dari aneka kolam yang bisa kita coba, kantin, hingga ruang bilas dan ruang ganti.

Kolam renang yang tersedia di sana antara lain, kolam setinggi tumit orang dewasa untuk anak dan balita, kolam dengan wahana seluncur pendek setinggi lutut orang dewasa, kolam dengan wahana seluncur melingkar setinggi pinggang orang dewasa, kolam arus, dan kolam air hangat untuk lansia.

“Kolam air hangat, kan, untuk lansia, apa kita bisa pakai juga?” Tentu saja bisa. Meski sebenarnya diperuntukkan untuk lansia, namun ada juga yang memakai kolam renang air hangat untuk latihan berenang anak, terapi renang lansia, dan beberapa orang yang berendam karena kedinginan sehabis dari kolam lain.

Harga Tiket Masuk Taman Air Super Progresif Bandung

Nah sekarang kita akan bahas harga tiket masuk Taman Air Super Progresif Bandung.

“Mahal gak sih tiket masuknya?”

Menurutku, untuk fasilitas sekumplit itu cukup affordable ya. Tapi, balik lagi tergantung preferensi masing-masing ya.

Berikut harga tiket masuk dan harga sewa loker di Taman Air Super Progresif Bandung.


harga tiket masuk taman air super progresif bandung


Cukup affordable kan!? Mengingat range harga tiket masuk mulai dari Rp.35.000,- hingga Rp. 50.000,- di high season. Waktu itu mungkin karena liburan sekolah, jadi harga tiket yang berlaku di Rp. 50.000,-.

Kalau ditanya, apakah aku akan kembali kesana dalam waktu dekat ini, sebenarnya aku ingin sekali menjadwalkan olahraga renang rutin. Namun, karena beberapa kesibukan sebagai freelancer dan ibu rumah tangga, tidak memungkinkan aku untuk menjadwalkan olahraga rutin.

Overall, kolam renang Taman Air Super Progresif sangat direkomendasikan untuk kamu yang ingin berolahraga renang di pagi hari namun tidak suka dengan airnya yang dingin. Dan di sini ada les berenang juga. Kamu bisa mendaftarkan diri kamu sendiri atau anak untuk mengikuti les renang yang tersedia.

Posting Komentar

0 Komentar