Review Buku Habiskan Saja Gajimu, Ahmad Gozali

Review Buku Habiskan Saja Gajimu, Ahmad Gozali

Judul: Habiskan Saja Gajimu
Penulis: Ahmad Gozali
Penerbit: Transmedia
Tebal Buku: 174 Halaman

"Kalau saja penghasilan saya lebih besar, tentunya masalah keuangan ini akan cepat selesai."
"Kalau gaji saya sudah naik, baru deh saya bisa nabung dengan rutin."
Begitulah sejumlah alasan yang kerap terlontar untuk menyatakan persoalan "kekurangan uang". Banyak keluarga yang mengeluh dan stres dalam mengatur keuangan mereka karena lebih "tekor" di akhir bulan ketimbang bersisa.

Itulah kenyataannya!

Namun, betulkah itu masalah sebenarnya? Atau jangan-jangan Anda lah yang salah dalam menetapkan tujuan dalam mengelola uang. Tujuan kita mengelola uang selama ini adalah untuk mengatur bagaiman caranya supaya uang bersisa di akhir bulan untuk ditabung atau diinvestasikan. Namun kenyataannya bukannya bersisa, kita malah "kehabisan" uang sebelum semua keperluan sempat dibayarkan.


Teman-teman yang masih punya masalah keuangan pasti pengen kan ngerasain bisa bebas secara finansial.Nah, ada rekomendasi buku nih dari aku judulnya "Habiskan saja gajimu - Ahmad Gozali".

"Kok disuruh ngabisin gaji sih bukannya disuruh nabung?"
.
Memang awalnya aku juga bertanya-tanya kayak gitu tapi pas dibaca sampai habis maksudnya adalah "menghabiskan seluruh gaji dengan benar"

Nah, pada penasaran ga? Cuss langsung aja ke youtube Teman Buku. Di buku ini juga bakal ada rumus cashflow yang bikin "jlebb", yaitu " Cashflow orang kaya vs cashflow orang miskin"

Coba ditonton, Kira-kira cashflowmu masih termasuk di cashflow orang kaya atau cashflow orang miskin nih? 😂😆

Review lengkap bisa ditonton di link di bawah ini ya!

Posting Komentar

0 Komentar