Unboxing Cantik Itu Luka Limited Edition Hard Cover

 

Unboxing Cantik Itu Luka Limited Edition Hard Cover

Halo teman buku semuanya... pembaca setia website ikarireads.com

Kali ini aku mau share betapa senangnya aku bisa dapetin edisi hard cover limited edition Cantik Itu Luka karya Eka Kurniawan.

Kenapa sih bisa sesenang itu?

Saat bertemu dengan salah satu anggota Booktube Indonesia yang bernama Agi Eka, dia bercerita kalau Novel Cantik Itu Luka karya Eka Kurniawan edisi 15 tahun hanya sekali di terbitkan untuk edisi hardcover dengan cover dalam yang cantik. Ia bilang, "Teh, coba cari deh, cocok banget dikoleksi soalnya cover dalamnya itu cantik banget, dan sekarang pun kayaknya stocknya sudah langka".

Setelah mendengar itu, sepulang dari pertemuan kami. Aku mencoba mencari buku yang dibicarakan tadi. Ternyata perkataan Kang Agi itu tidak salah, memang edisi hard cover ini sudah sulit ditemukan. Yang tersisa tinggal versi soft cover dengan cover depan yang sama persis.

Tapi seperti kata pepatah "jodoh tak akan kemana", aku menemukannya di toko buku Togamas Bojonegoro dan itu stock terakhir!!

Setelah paket sampai ...

Selang 3 hari dari pemesanan akhirnya paketnya sampai. Aku tidak langsung membukanya, tapi aku sengaja menyimpannya untuk aku membuat video unboxing khusus di youtube channelku. Perasaan senang karena dapetin edisi limited edition ini rasanya memang harus aku bagi!


Penampakan cantiknya cover limited edition "Cantik Itu Luka - Eka Kurniawan"

sampul luar buku cantik itu luka


Ini foto masih dengan sampul luar ya, jadi kayak book jacketnya gitu. Tapi cover ini juga yang jadi cover untuk versi soft covernya.

cover dalam novel cantik itu luka

Nah, ini dia penampakan dalamnya. Ukiran di hard covernya cantik banget kan!? ga nyesel banget aku susah payah nyari ini. Selanjutnya akan ada 3 foto lainnya dari buku ini.

tampak samping sampul jacket buku cantik itu luka

tampak samping cover dalam buku cantik itu luka

tampak dalam buku cantik itu luka

Nah, gimana temen-temen? Tertarik buat ngoleksi juga? Langsung cari aja deh! Mudah-mudahan berjodoh dengan bukunya ya!!

Mau baca jurnal aku yang lain? klik saja baca jurnal atau pergi ke menu home dan klik stories di menu atas. Terima kasih. :D

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Halo ka, apakah saya bisa tau link pembelian kaka dalam membeli bukunya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku belinya udah lama banget, tapi coba aja di cek di togamas terdekat. Biasanya suka ada stok yang nyelip

      Hapus