Rekomendasi Lampu Baca Portable

  

Rekomendasi Lampu Baca Portable yang Bagus

Sebenarnya ada banyak lampu baca yang dijual di marketplace, tapi hanya beberapa yang masuk ke rekomendasi lampu baca portable versi aku.

Sesuai judulnya ya, “portable” yang artinya lampu ini bisa dibawa-bawa. Mau kamu lagi liburan staycation, lagi perjalanan bisnis, lagi di rumah aja, lagi di kasur, di atas genteng, di prindavan, dimana aja, kamu bisa baca pakai lampu portable ini.

Mari kita langsung aja ke rekomendasi lampu baca portable di bawah ini

1. Energizer Booklite

Energizer Booklite merupakan lampu baca keluaran energizer yang sudah cukup baik untuk dijadikan lampu baca. Tapi ada alasan kenapa aku akhirnya gak pakai lampu baca ini.

Lampu baca ini memakai baterai jam bulat yang cukup besar tipe CR2032 (kalau tidak salah) dan butuh 2 baterai. Untuk mengganti baterai, kamu juga perlu obeng kecil.

Tidak sulit sebenarnya untuk mengganti baterai, tapi bikin males. Jadi pada akhirnya aku beli lampu baca yang kedua.

Link pembelian:

Shopee: https://shope.ee/2fnRUqMMdl

Tokopedia: https://tokopedia.link/xwCv9GUCLHb 

2. Lampu Baca Portable Hitam

Aku beli lampu baca portable hitam ini udah agak lama, dan sekarang lampunya sudah rusak. Lampu baca ini jadi yang paling sering dipakai selama ini.

Lampu baca ini punya 3 cahaya, putih, hangat, kuning dengan 2 tingkat cahaya, terang dan redup. Tidak perlu baterai juga, karena tinggal di charge saja.

Link pembelian:

Shopee: https://shope.ee/7UshFo6LOP

Tokopedia: https://tokopedia.link/HzKhIOWCLHb

3. Lampu Baca Karakter Unik

Karena lampu baca kemarin rusak, aku coba beli lampu baca karakter unik. Alasan utamanya karena lucu aja.

Lampunya bisa dipakai jadi lampu meja dengan 3 tombol lampu. Pertama, lampu depan yang ada di wajah, kedua lampu atas, ketiga kedua lampu menyala. Lampu depan yang ada di wajah bisa berubah warna warni dan cocok untuk jadi lampu tidur.

Sejujurnya aku gak pakai lampu baca ini, karena dia punya ketahanan baterai yang sangat singkat. Mungkin kurang lebih hanya 3-4 jam saja. Tidak pakai baterai, dan hanya di charge pakai kabel micro-b.

Link pembelian:

Shopee: https://shope.ee/6KgjrhRZnU

Tokopedia: https://tokopedia.link/EBbAPF5CLHb

4. Lampu Baca Portable Putih

Lampu baca portable putih merupakan lampu baca pilihan aku yang terakhir dan jadi lampu baca yang akan aku pakai terus menggantikan lampu baca portable hitam yang sudah rusak.

Lampu ini bener-bener menjawab semua kebutuhan aku, mulai dari 2 tingkat cahaya terang dan redup dan 3 jenis cahaya, putih, hangat, kuning.

Tidak perlu baterai, di-charge menggunakan USB langsung dari si lampunya. Hemat, cahaya lampunya pas, dan ukurannya yang kecil mudah masuk kantong.

Link pembelian:

Shopee: https://shope.ee/mgK5kCjJ

Jadi itulah rekomendasi lampu baca portable yang pernah aku coba dan bisa aku rekomendasikan ke kamu semuanya. Aku juga udah sertakan link pembelian kalau kamu mau beli lampu baca di atas.

Tonton buat tahu review berbagai lampu baca yang pernah aku beli dan aku pake;




Posting Komentar

0 Komentar